Ketika Saya Akhirnya Mengakui Saya Tertekan Dan Sembuh

Musim dingin selalu menjadi waktu yang sulit bagi saya di Michigan, dengan banyak hari kelabu, dan tidak banyak sinar matahari. Saya terbangun, merasa berat, lesu, dan masih kelelahan. Saya ingin menarik selimut ke kepala saya dan kembali ke kondisi tidur yang aman. Saya merasakan ada sesuatu yang salah tetapi sepertinya tidak peduli apa itu. Saya tahu saya tidak ingin menghadapi hari yang melelahkan lagi, di luar dunia tidur. Saya merasa takut, tetapi tidak tahu mengapa. Aku menyeret diriku, turun dari tempat tidur, dan ke kamar mandi. Saya tidak bisa memutuskan apakah saya ingin bercukur atau mandi dulu, lalu saya membuat keputusan yang sangat sulit untuk mandi. Pikiran-pikiran khas yang akan mengalir di kepalaku setiap pagi, akankah aku melupakan perasaan ini? Kenapa aku merasa seperti ini sepanjang waktu? Mungkin ini normal dan pada akhirnya saya akan melupakannya?

Akhirnya, saya benar-benar terjaga tugas-tugas kecil tampak monumental, membosankan dan luar biasa tetapi saya terus maju. Saya memulai hari saya dengan mencari kesalahan dalam segala hal kecuali diri saya sendiri. Saya sangat pemarah dengan orang-orang terdekat saya dan saya bahkan tidak menyadarinya, lalu keluar dari pintu untuk bekerja saya pergi. Sisa hari itu, di tempat kerja, saya merasa mati rasa orang-orang berbicara kepada saya, mengajukan pertanyaan, tetapi tidak ada yang berhasil. Di luar saya memasang front yang bagus sehingga tidak ada yang bisa melihat, tetapi saya terjebak di dalam dunia yang gelap, neraka pribadi.

Saya melupakan banyak hal dengan mudah, bahkan jika saya menuliskannya. Organisasi, tidak peduli bagaimana saya mengatur berbagai hal, tampaknya tidak penting, karena saya depresi dan merasa kabur. Saya tidak bisa memutuskan dengan tepat apa yang harus dimulai karena semuanya tampak luar biasa. Ketika saya memulai sesuatu, rasanya seperti mendaki gunung dan saya tidak bisa melihat puncaknya. Terkadang saya merasakan perasaan tenggelam atau sedikit harapan untuk apa pun. Saya merasa seperti tidak ada yang tahu apa yang saya alami atau dapat membantu saya. Saya akan mudah marah dan jengkel pada segala hal dan semua orang. Ada saat-saat serangan Panic / Anxiety di tengah malam, itu tidak menyenangkan.

Hari saya yang biasa adalah seperti film “Ground Hog Day” dengan Bill Murray di mana ia harus terus mengulangi hari yang sama berulang-ulang sampai ia melakukannya dengan benar. Apa yang saya temukan kemudian adalah bahwa di suatu tempat, saya membiarkan diri saya jatuh ke dalam keadaan depresi dan tidak menyadarinya atau bahkan benar-benar mengakuinya. Ketika akhirnya saya menyadari bahwa saya merasa tertekan dan perlu melakukan sesuatu, saya butuh waktu untuk menemukan solusi yang tepat melalui coba-coba. Satu-satunya orang yang dapat menarik Anda keluar dari depresi adalah Anda, tetapi saya harus memberi tahu Anda rahasia besar kesuksesan saya adalah kelas farmasi St. Johns Wort yang saya ambil selama sekitar 6 bulan. Jika Anda perlu tahu lebih banyak tentang apa yang saya ambil datang ke forum saya, saya pergi ke detail lebih lanjut di sana.

Sekarang saya baik-baik saja, saya memiliki fokus, dorongan, energi, dan kepedulian terhadap apa yang terjadi pada diri saya dan orang lain. Saya melompat dari tempat tidur, tidak sabar untuk menghadapi semua masalah yang ada (Mereka adalah masalah sekarang, sebelum mereka adalah masalah besar). Saya tidak memiliki kecenderungan emosional yang saya miliki sebelumnya. Saya sama sekali tidak berjalan dengan “kacamata berwarna mawar”, tetapi lebih seperti pemandangan yang jelas sekarang tanpa perasaan kabur yang mati rasa.

Depresi adalah perjalanan yang menguras emosi yang akan dilalui banyak orang seumur hidup mereka, tetapi depresi tidak harus mengatur hidup Anda. Ada banyak bantuan yang tersedia. Jawaban dan perawatan akan bervariasi dari orang ke orang apa yang berhasil untuk satu orang mungkin tidak bekerja untuk orang lain. Membiarkan keadaan depresi mengendalikan Anda dan menjadi norma akan berdampak negatif pada Anda dan orang lain. Depresi menyeret Anda ke kedalaman bahwa Anda merasa tidak memiliki energi untuk mencapai apa pun atau bahkan mengalahkan depresi itu sendiri, suatu lingkaran setan. Depresi tampaknya menyebabkan banyak penyakit fisik yang dapat diatasi dengan perawatan. Sudah waktunya sekarang, bagi Anda untuk menarik keluar dari mati rasa dan rollercoaster emosional yang Anda melangkahi, tetapi tidak dapat mengingat di mana.

Mampu merasa normal dan menangani hidup adalah hak Anda. Ketika orang-orang melihat orang lain yang keren dan tenang, mereka tampaknya memiliki segalanya di bawah kendali yang mungkin tidak menjadi masalah, karena banyak dari kita dapat menempatkan front yang sangat baik. Memasang front yang bagus tidak masalah untuk sementara waktu, tetapi Anda perlu mengatasi gangguan tersebut. “Depresi perlahan-lahan mengikis kehendak Anda dan menghancurkan segala upaya kebahagiaan Anda untuk kehidupan normal, ini bukan yang diinginkan siapa pun.

Akhirnya, saya ingin Anda semua tahu bahwa orang yang depresi adalah orang yang sangat cerdas, penuh kasih dan sensitif yang memiliki banyak hal untuk berkontribusi pada dunia, tetapi mereka perlu menyadari bahwa mereka mengalami depresi, mengakuinya, dan menemukan solusi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>